Sabtu, 31 Mei 2014

Hi June. What's up? ;p



Hi, long time no see! Udah lama gue gak ngepost nih. Hmm rindu sekali untuk memainkn jari-jemari di atas keyboard laptop. Well, sekarang udh masuk bulan Juni. Berarti ini bulannya gue bangets hahaha.
Puji Tuhan banyak banget yang gue alami selama semester 3 dan semester 4.
Awal semester 3, Tuhan anugerahkan pelayanan jadi pengurus POSA PNJ, esp bidang PJ bareng kak Wandita, kak Etta, sama Jeffry, Tuhan yang kuatin kita berempat untuk mikirin temtu, pelayan, latihannya, dll, terus kerja sama, koordinasi kita satu sama lain, bersyukur bisa jadi bagian di bidang PJ. Masa-masa yang berat gue lalui bersama temen-temen kepengurusan setelah itu di event-event, dari PENMARU yang kerasa banget beratnya tapi banyak orang yg nyemangatin gue bahkan gue gak akan pernah lupa sama lagu yang nguatin gue pada saat itu, “DOA MENGUBAH SEGALA SESUATU” :)
Terus event PESIMA, ret-ret, natal, paskah. Kalo inget masa-masa itu jadi bersyukur banget Tuhan udah baik banget sama gue dan temen-temen lainnya. Dia nguatin gue selama gue lemah dan terbatas. Ya amazing bangetlah Tuhan gue itu :’)
Bahkan ada bang Jugul yaitu bang Frendy yang selalu nelponin gue dan nguatin gue ngasih ayat ini
Kolose 3:23 “Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia”
Gue selalu memandang Tuhan di dalam pelayanan yang Tuhan percayakan ini, karena semua orang pasti mengecewakan tapi TUHAN gak pernah mengecewakan. Bersyukur bersyukur bersyukur, gak tau gimana lagi mengungkapkan rasa syukur itu. Tuhan teramat dahsyat!
Bahkan Tuhan anugerahkan juga AKPD dan AKK, Ella yang udah pindah ke UKI, Rosi (Oci), Alfaline (Alin), dan Jessica (Jejes). Bersyukur banget bisa bagiin yang udah gue dapetin di KK SMA bareng TOXIC sama KK kuliah ke mereka. Semoga kita bisa tumbuh bareng-bareng di dalam Dia ya ciwi-ciwi imoedz  :*:*:* hehehe, kemaren abis bahas bab 2 tentang SATE semoga itu gak cuman teori tapi dipraktekkan, karena pengenalan akan Tuhan itu lebih dari segalanya.
Apakabarnya ya Toxic Tusuk? :’) Honestly, kangen sama mereka. Gue kemaren gak jadi ketemu padahal Oca pulang ke Jakarta huft tapi rapopolah bentar lagi libur panjang semoga aja kita bisa meet up terus jalan deh! Dan bersyukur juga bisa ketemu Yanty pas gereja bareng sama Kekel juga.

26 April kemarin doi nembak gue haha rupanya kita sudah saling diam-diam mendoakan satu sama lain, bahkan doi udah gue ceritain ke nyokap, seneng sih nyokap juga setuju, otomatis bapake juga pasti setuju. Doi udah jadi motivasi gue lebih baik kedepannya. Gue serius sama doi :)
Dia baik, care, jugul dikit, cina sipit, alis tebel, lucu lah pokoknya, lemot juga, pea, mikir mele, kalo tersesat nanya lebih dari 5 orang, hobi jalan-jalan mele, seru deh pokoknya.
Gue harap sih hubungan kita bisa terus tumbuh di dalam Tuhan dan gak jadi batu sandungan studi, pelayanan, keluarga, dll. Banyak orang  yang jadi angin bahkan angin puting beliung keles yang “mungkin” menghancurkan hubungan ini. Ya mau gimana wong kita dah serius juga kan? Apa masalahnya sama orang, bahkan anginnya dari dalam juga haha senyumin ajalah :) daripada dibawa susah kan?
Hi Andreas, semoga gak baca ini! ;p

 Gue percaya Tuhan beri hikmat yang lebih untuk gue bisa atur jadwal gue, studi, keluarga, pelayanan. Gue mau beri yang terbaik ke Tuhan…

Minggu depan udah tanggal 8 Juni, it’s my day wohoo!
Kado spesial yang gue pengenin sebenernya nanti ketika gue, mama, bapak, Brian, dan Arga bisa pergi ke gereja bareng-bareng, udah kok hanya itu. Hal itu selalu jadi pokok doa gue dari 6 tahun yang lalu mungkin Tuhan belum jawab doa gue ya, gue terlahir dari keluarga yang seperti ini, Mama yang dulu beda, Bapak yang seperti itu ya gitu deh, tapi gue percaya gak ada yang mustahil buat Tuhan bahkan ketika kita semua bisa pergi ke gereja bareng. Doa bareng, nyanyi bareng, dengerin kotbah bareng. Kalo minggu depan itu terjadi, itu bakal jadi kado terindah gue :’) yap!

Minggu depan udah kepala 2, apa bedanya ya gue yang nanti dah kepala 2 sama sekarang yang masih 19 tahun? Hemm gak sabar deh nunggu waktu itu tiba.

Yaudah deh segini aja dulu hahaha dah banyak banget yang diceritain.
Bye! See u soon!
Welcome 20Th <3>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar