Selasa, 24 November 2015

ThankYou Lord! :')




You have to know kalau gua sebenernya udah nunggu dari awal agustus, selese sidang gua langsung daftar BCA program frontliner terus baru dikabarin 2 minggu selanjutnya. Setelah itu, gua ikut psikotes 1 jam, terus dikabarin lagi beberapa hari dan langsung ikut interview pertama sama pak Heriyano. Nah, ini dia masalahnya, gua nunggu 2 bulan baru dikabarin padahal kata cicinya paling lama sebulan pengumumannya :') haha tak apalah yang penting diberi kesempatan buat lanjut ke tahap interview user di KCU daerah cipete blok A nah terus tunggu lagi deh 2 hari dan dapat kabar kalo gua lanjut medcek setelah 3 hari dikabarin lagi kalo gua signing contract tgl 13 november dan akan memulai training tanggal 30 november di Wisma Slipi. Sekarang waktunya menunggu :3
Lagi-lagi, these are not my effort, God has made a great plans for me! Semua itu karena dia, gua sama sekali gak ngapa-ngapain. THANKYOU LORD, for always being available for me!! PRAISE THE LORD ABOVE ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar